by

DPN Vox Point Indonesia dan DPD Papua Bagikan Sembako Kepada Warga Terkena Dampak Covid 19

Nabire, Kamerapapua.com (04/05/2020) – (04/05/2020) – Yohanes H. Budhisedjati (Dewan Pimpinan Nasional) mengatakan Dalam kondisi merebaknya Virus Corona (Covid – 19) serta dalam suasana bulan suci Ramadhan khususnya di Kabupaten Nabire, Melalui DPD Papua, DPN Vox Point Indonesia melakukan kegiatan berbagi kasih dengan membagikan sembako kepada warga Nabire, Dogiyai, Deiyai yang terdampak Covid 19.

Pada hari ini Yohanes serta Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Fransiskus Wombon bersama jajarannya melalui Direktur Utusan Khusus Vox Point Indonesia di Nabire G.Borlak telah memberikan kurang lebih 250 paket sembako yang tempat pelaksanaannya seracara serentak di tiga (3) wilayah, yaitu di Wilayah Nabire, Deiyai dan Dogiyai Kompleks.

Sasaran pelaksanaan pembagian sembako tersebut antara lain khususnya kepada masyarakat asli Papua yang terkena dampak covid-19 dan benar-benar warga yang membutuhkan. dan selanjutnya bagi saudara-saudara kita tercinta anak-anak yatim piatu yang ada di panti asuhan Kota Nabire, baik itu Nasrani, Katolik maupun yang Islam sedang telah kami kunjungi, selanjutnya masuk di dalam posko gereja yang merupakan tempat untuk berhimpun umat gereja KSK Pimpinan Romo Agus, di itu juga kami berikan agar supaya mereka bisa mendapatkan bahan makanan, ” terangnya.

“Melalui Utusan khusus G.Borlak (Pimpinan Pusat Vox Point Indonesia) berpesan Kepada Warga yang ada yaitu, di dalam rangka memutus rantai Covid – 19 agar kita mengikuti anjuran pemerintah dengan cara agar selalu menggunakan masker didalam kegiatan kita sehari-hari, serta menjaga jarak, dan selalu menjaga pola makan guna meningkatkan imunitas tubuh serta istirahat yang cukup, dan juga rutin untuk mencuci tangan, “jelasnya.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh Dewan Pimpinan Nasional beserta jajarannya, dan teman-teman Wartawan yang datang pada hari ini, dan apresiasi khusus dari DPN kepada awak media supaya ikut juga mendapatkan bahan makan ini, tidak banyak yang kami berikan, tetapi itu adalah wujud cinta kasih ketulusan dari DPN VPI semoga apa yang kami lakukan menjadi berkat untuk kita semuanya,” tutupnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *