by

Tokoh Masyarakat Kampung Mamberamo, Yosep Warame: OAP Masih Membutuhkan Otsus

 

Jayapura, KameraPapua.com (15/08/2020), Yosep Warame (Tokoh Masyarakat Kampung Mamberamo) mengatakan pihaknya sangat mendukung dengan adanya Otonomi Khusus (Otsus) di Papua menurutnya banyak kemajuan pembangunan di kampung-kampung terpencil.

“Saya mewakili persatuan masyarakat Mamberamo di wilayah Distrik Muara Tami sangat mendukung dengan adanya Otsus di tanah Papua karena sudah membawa banyak perubahan seperti kemajuan pembangunan di kampung-kampung terpencil,” ujar Yosep Warame.

Menurutnya Otsus merupakan salah satu perhatian Pemerintah terhadap masyarakat Papua.

“Kami masyarakat Kampung Mamberamo menginginkan Otsus tetap berlanjut karena Otsus merupakan salah satu tanda perhatian Pemerintah kepada masyarakat terkususnya kami masyarakat Papua,” lanjut Yosep.

Otsus sangat membantu OAP untuk bersaing dalam hal membuka usaha dan harapan kami Pemerintah dapat mengevaluasi Otsus Jilid I dan melanjutkan Otsus Jilid II karena masyarakat Papua masih membutuhkan.

“Dengan adanya Otsus sudah sangat membantu kami masyarakat Papua untuk mampu bersaing dalam hal membuka usaha dan pembangunan dengan rekan-rekan yang datang dari luar Papua, sehingga kami sangat berharap kepada Pemerintah agar evaluasi dana Otsus Jilid I segera dilanjutkan Otsus Jilid II karena kami masih membutuhkan,” tutupnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *