by

Kepala Suku Kampung Skori : 20 Tahun Masyarakat Papua Sudah Nikmati Hasil Program Otsus

Jayapura, KameraPapua.com, (22/10/2020), – Dukungan terhadap kelanjutan Otonomi Khusus (Otsus) Papua dan Papua Barat terus disuarakan oleh berbagai tokoh masyarakat Papua

Dukungan kali ini datang dari Kepala Suku Kampung Skori, Distrik Kemtuk Gresi, Kabupaten Jayapura, Yacob Imonsana ikut angkat suara untuk mendukung kelanjutan Otsus Papua. Dimana sudah hampir 20 tahun masyarakat Papua merasakan manfaatnya.

“Kami masyarakat Papua sudah hampir 20 tahun sudah menikmati hasil dari program Otsus,’ aku Yacob.

Menurut Yacob, masyarakat Papua sudah merasakan tingkat kesejahteraan yang makin bertambah. Hal tersebutlah yang menjadi alasan kenapa Otsus harus dilanjutkan.

Ia mengajak seluruh masyarakat Papua untuk bersyukur dengan adanya Otsus, dimana secara perlahan pembangunan dan kemajuan di Papua dapat terwujud.

“Orang yang tidak sependapat dengan program Otsus hanya orang yang tidak punya rasa bersyukur atas apa yang telah diterima dan dinikmati sekarang ini,” tukasnya

Yakob mengimbau untuk masyarakat Papua agar pandai dan bijak dalam menilai Otsus, jangan mudah terprovokasi oleh oknum yang ingin memanfaatkan situasi demi kepentingan pribadi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *