by

Kabaintelkam Polri Sambangi Asrama Mahasiswa Papua di Makassar

Makasar, KameraPapua,(19/04/2021),- Kepala Badan Intelijen dan Keamanan (Kabaintelkam) Polri, Komjen Pol Paulus Waterpauw menyambangi Asrama Mahasiswa BIAK-Numfor Papua di Jalan Rappocini Raya, Kecamatan Rappocini.

Mantan Kapolda Papua ini datang didampingi Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam, Dir Intelkam Polda Sulsel, Kombes Pol Dwi Suryo Cahyo, dan pejabat utama Polda Sulsel lainnya, serta Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Witnu Urip Laksana.

Di sela pertemuan itu, Komjen Pol Paulus Waterpauw menyerahkan bantuan sembako kepada para penghuni asrama. Bantuan sembako juga diberikan oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam.

“Sebagai orang tua, kakak, senior punya kewajiban datang untuk lihat mereka kebetulan bapak Kapolda, Kapolrestabes, pak Dir Intel punya waktu untuk saya bisa lihat adik-adik saya,” ujar Paulus Waterpauw.

Paulus juga memberikan semangat kepada para mahasiswa Papua, untuk bertekad meraih sebuah kesuksesan serta senantiasa mengingat pesan orang tua di kampung halaman mereka. Salah satunya budaya mendengar.

“Teruslah Menjaga harkat dan martabat Papua dan mesti ingat, budaya mendengar adalah salah satu kunci kesuksesan. Terus berbaur, cari pengalaman di sini,” tukas Jenderal bintang tiga ini.

Dia berpesan agar para mahasiswa bisa membantu pemerintah dalam melakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan. Paulus menegaskan pemerintah akan terus mengawal kegiatan dan keberlangsungan hidup para mahasiswa di perantauan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *